Optima Call Center merupakan penyedia jasa tenaga call center yang telah mengelola lebih dari 150 agen untuk kebutuhan Outbound dan Inbound Call seperti: desk collection / telecollection, telemarketing, contact center, dan omnichannel. Layanan Optima Call Center dapat menjadi solusi tepat untuk meningkatkan layanan bisnis kepada pelanggan melalui agen yang terlatih dan berpengalaman.
Merekrut serta melatih talenta call center terbaik dan berpengalaman dalam bidang ini.
Lebih dari 3 tahun mensupport berbagai mitra perusahaan dalam menjalankan bisnis.
Siap melakukan tugas dengan baik, sesuai target yang ditentukan
Berbagai pilihan tenaga call center
Merupakan layanan yang memberikan solusi tepat untuk berbagai proses penagihan.
Merupakan layanan yang memberikan solusi tepat untuk panggilan masuk yang berasal dari pelanggan.
Merupakanlayanan yang memberikan solusi tepat untuk proses melakukan panggilan keluar.
Merupakan layanan yang memberikan solusi tepat untuk metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan.
Merupakan layanan yang memberikan solusi tepat untuk menangani komunikasi masuk dan keluar dari pelanggan melalui berbagi saluran.
Merupakan layanan yang memberikan solusi tepat untuk menawarkan produk atau jasa kepada pelanggan melalui telepon.
Gedung Pegadaian Kenari
Jl. Salemba Raya No. 2, lantai 4
Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta - 10430
Copyright 2024 PT. Pesonna Optima Jasa All Rights Reserved
Follow Kami